Model Regresi Linear Berganda (Multivariate)

8 Jul

Tujuan utama dari makalah ini adalah untuk menentukan model linier  dalam menentukan pengaruh kegiatan pemasaran produk olahan yang terdiri dari nilai penjualan (x_{1}), produksi/pembelian (x_{2}) dan permintaan produk (x_{3}) terhadap volume penjualan (y).  

          Analisa yang digunakan adalah Analisa “Regresi Linear Berganda” dengan variabel bebas (x_{1},x_{2},x_{3}) dengan perhitungan dibantu komputer dengan program SPSS versi 11.5

          Analisa data dimaksudkan untuk mengetahui besarnya pengaruh secara kuantitatif dari beberapa kejadian atau variabel X terhadap kejadian lainnya, serta dipakai untuk meramalkan kejadian lainnya Y tersebut. Maksud peramalan ini tidak lain untuk menduga apakah melalui pengembangan produk dapat digunakan sebagai strategi pengembangan pemasaran yang mempunyai prospek ekspor dan lokal.

 

 

Abstrak

Isi

Daftar-Pustaka

3 Responses to “Model Regresi Linear Berganda (Multivariate)”

  1. subhan June 22, 2009 at 4:08 am #

    makasih ya.

  2. alfi October 6, 2009 at 6:31 am #

    ra mudeng

  3. puji May 14, 2010 at 2:51 am #

    makasih buat materinya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: